Kamis, 24 Juli 2014

 Saat Ini

Ya Allah......
Ampunkan aku dalam setiap langkah dosa-dosa ku
 yang tercecer
Tuntun aku dalam kegelisahan ini......
Bimbing aku dalam kebimbangan ini....
Jangan biarkan aku larut dalam permainan yang telah kuciptakan
Dan jangan biarkan aku jauh dari-Mu
Hidup adalah pilihan
Tapi saat ini aku tak bisa memilih
Dan tak punya pilihan
Aku ingin begini ternyata akhirnya begitu......
Aku ingin begitu ternyata akhirnya begini......
Kita hanya pelakon dari sandiwara hidup
Tetapi hanya Engkau ya Allah SutradaraNya
Aku hanya menjalani.....
Aku tak mengerti....dan akupun tidak berusaha untuk mengerti
Sekarang ini aku hanya menjalani apa yang seharusnya aku jalani
Menjalani apa yang Engkau berikan.......
Dan mungkin inilah yang terbaik buatku......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar